Sadis, Ahli IT ITB Hermansyah Ternyata Dibacoki di Hadapan Istrinya

Sadis, Ahli IT ITB Hermansyah Ternyata Dibacoki di Hadapan Istrinya
Mobil yang dipakai Hermansyah dan istri saat terjadi pembacokan.

Riauaktual.com -  Ternyata, pakar IT dari Institut Teknologi Bandung (ITB) Hermansyah, dibacoki di hadapan istrinya di ruas Jalan Tol Jagorawi, kilometer 6 atau di sekitar kawasan Halim, Jakarta Timur.

Hal itu disampaikan Teuku Gundawan, teman Hermansyah saat membesuk korban di Rumah Sakit Hermina, Kota Depok, Jawa Barat, Minggu, 9 Juli 2017.

Menurut Gundawan berdasarkan cerita yang didapatkan dari keluarga korban, saat Hermansyah dibacoki, istrinya berada di dalam mobil. Dia melihat langsung saat pelaku memukul dan membacoki suaminya.

Istri korban baru keluar dari mobil ketika mengevakuasi Hermansyah masuk ke dalam mobil untuk dilarikan ke RS Hermina Depok.

"Kan istrinya duduk sebelah sopir, tidak turun, tidak disentuh pelaku. Istrinya langsung menaikkan ke mobil, langsung melarikan dia ke mobil," kata Gundawan.

Kronologi

Menurut  Gundawan, peristiwa itu terjadi di  sekitar kawasan Halim, Jakarta Timur. Gundawan menceritakan, saat itu Hermansyah dan istrinya dalam perjalanan pulang ke rumahnya di Depok, usai mencari makan.

Ketika mobil yang dikemudikan Hermansyah melaju di lokasi, tiba-tiba sebuah mobil berjalan zig zag di depan mobilnya, ketika mobil berjalan sejajar, tiba-tiba mobil tak dikenal itu menyerempet mobil korban.

"Sepertinya jalan pulang di daerah Halim, di depan mereka ada mobil jalannya zig zag, enggak jelas. Ketika sejajar menyerempet mobil korban. Lalu dikejar sama korban, berhenti. Ketika berhenti ternyata ada mobil lain dari belakang. Langsung seperti posisi dicegat," ujar Gundawan.

Saat itu Hermansyah turun dari mobilnya. Tapi ketika baru berjalan beberapa langkah keluar mobil, tiba-tiba sejumlah orang dari kedua mobil menghampirinya.

"Kemudian, dia baru turun  diserang sekitar empat lima orang dari dua mobil. Sepertinya ada yang bawa senjata tajam, luka cukup dalam di leher kiri. Siku kiri," ujar Gundawan.



Sumber : viva.co.id

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index