Maju Pilgub 2018, Irwan Nasir di Dukung Penuh Warga Rumbai

Maju Pilgub 2018, Irwan Nasir di Dukung Penuh Warga Rumbai

Riauaktual.com - Dukungan kepada Irwan Nasir untuk maju bertarung dalam Pemilihan Gubernur Riau 2018 mendatang terus menguat dari berbagai daerah di Riau.  Diantaranya, Kecamatan Rumbai Kota Pekanbaru yang menyatakan siap memilih Irwan Nasir memjadi Gubernur Riau masa akan datang.

Hal tersebut disampaikan salah seorang pengurus asosiasi pedagang pasar tradisional di Pekanbaru H Hasan Basri. Dikatakannya, visi misi Irwan Nasir yang berpihak pada masyarakat terutama masyarakat kecil yang selama ini masih mengeluh akan perekonomian sangat diimpikan masyarakat.

Tambah lagi katanya,  program yang disampaikan Irwan Nasir sesuai dengan kebutuhan masyarakat saat ini yang masih belum terperhatikan maksimal oleh pemerintah. Termasuk pembangunan yang masih banyak belum dirasakan oleh masyarakat. Seperti jalan dan yang merupakan kunci untuk pengembangan daerah.

"Kami, khususnya saya pribadi siap mendukung beliau untuk memimpin Riau kedepan, karena programnya sesuai dengan kebutuhan masyarakat yang selama ini masih dikeluhkan," katanya saat menghadiri halal bihalal bersama Irwan Nasir di Rumbai Pekanbaru Jum'at (7/7).

Semenatara Irwan Nasir berujar bahwasanya ia memiliki visi sederhana, bagaimana mengembalikan geliat perekonomian. Meski sederhana namun logis dan realis.

Menurut pendapatnya, perekonomian Riau lemah karena geliat daya beli masyarakat turun. Riau memiliki kota yang sangat bergantungan dengan kota lainnya. Sehingga jika ada satu yang lumpuh maka akan berpengaruh terhadap kota lainnya.

"Pekanbaru ini banyak orang daerah yang datang. Mereka belanja. Kalau ekonomi lemah mereka tidak belanja. Itulah sebabnya daya beli masyarakat turun," ujarnya dihadapan warga.

Selain visi membangkitkan perekonomian masyarakat, Irwan juga menyuguhkan beberapa visi penting lainnya. Di antaranya kesejahteraan masyarakat. "Saya harus pastikan masyarakat Riau itu selalu kenyang perutnya. Saya juga harus pastikan masyarakat Riau sehat badannya," ujarnya.

"Selain itu saya juga harus memastikan bahwa masyarakat Riau itu pintar otaknya. Setelah itu baru kita mantapkan keimanan dan taqwanya. Terakhir, saya sangat ingin Riau jadi negeri yang madani," kata Irwan Nasir.

Sosialisasi Irwan Nasir ditutup dengan salaman bersama warga, sebagai bentuk perekat silaturahmi.
Dalam pertemuan yang dihelat warga bersama Bupati Meranti itu juga dihadiri sejumlah tokoh masyarakat dan tokoh agama serta tokoh pemuda di Kecamatan Rumbai dan Rumbai Pesisir. (Rr)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index