Diperiksa Karena Tampar Petugas Avsec, Istri Jendral Dicecar 18 Pertanyaan

Diperiksa Karena Tampar Petugas Avsec, Istri Jendral Dicecar 18 Pertanyaan
Foto : Internet

Riauaktual.com - Joice Warouw, istri dari Brigjen (Purn) Johan Sumampouw telah selesai menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya atas kasus penamparan petugas Avsec Bandara Sam Ratulangi, Manado. Sebanyak 18 pertanyaan diajukan penyidik kepada Joice Warouw selama pemeriksaan tersebut.

"Tadi ada 18 pertanyaan, di antaranya latar belakang," kata Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Pol Rikwanto kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (7/7/2017).

Rikwanto mengatakan Joice Warouw berkunjung ke Manado untuk menjenguk orang tuanya yang sedang sakit. Ketika ingin kembali ke Jakarta, menurut Rikwanto, Joice terburu naik pesawat karena pesawat yang ditumpanginya segera take off dan lupa untuk melepas jam tangannya.

"Setelah beberapa waktu akan kembali kebetulan jamnya mepet segera naik pesawat. Sehingga waktu akan memeriksa tasnya lewat security di situ jamnya terlupa untuk dilepas. Dan di situlah terjadi 'miss' sehinga terjadi pemukulan," jelas Rikwanto.

Rikwanto mengatakan Joice sangat menyesali perbuatannya tersebut dan telah meninta meminta maaf. Diapun berharap pihak pelapor bisa memaafkannya.

"Ibu ini merasa menyesal kemudian kejadian begitu saja. Dan sempat bilang kepada kami dengan penyidik juga dan mohon maaf. Mudah-mudahan dimaafkan," ujar Rikwanto.

Joice diperiksa penyidik Polres Manado di gedung Direktorat Reskrimum Polda Metro Jaya setelah dilaporkan oleh korban. Insiden penamparan itu terjadi di Bandara Sam Ratulangi, Rabu (6/7) kemarin.



Sumber : detik.com

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index