Kekosongan Jabatan di Pemprov Riau Segera Diisi

Kekosongan Jabatan di Pemprov Riau Segera Diisi
ilustrasi (int)

Riauaktual.com - Pemerintah Provinsi  Riau terus berupaya memaksimalkan pelayanan dan kinerja. Khususnya yang bersentuhan langsung dengan masyarakat.
   
Untuk itu, Pemerintah Provinsi Riau dalam waktu dekat akan melakukan pengisian jabatan definitif pejabat tinggi pratama di lingkungan pemerintah  yang masih kosong. Kepastian itu disampaikan Sekdaprov Riau H Ahmad Hijazi, Kamis kemarin.
   
Menurutnya, hal tersebut bertujuan agar roda pemerintahan dapat berjalan maksimal. Pasalnya, selama ini dua jabatan tersebu masih dijabat oleh pelaksana tugas (Plt).
 
"Ya pada prinsipnya evaluasi teru dilakukan. Secepatnya kita laksanakan fit job, kalau nanti banyak bisa jadi assessment. Kita tunggu saja," terangnya.
 
Saat disinggung waktu pengisian jabatan dan proses evaluasi tersebut, ia belum memberikan waktu pasti. Kendati demikian, ia memberikan sinyal prose tersebut dilakukan pada bulan Juli 2017 ini.
   
Sementara untuk dua jabatan yang kosong itu diantaranya Kepala Dinas Pendidikan (Disdik), sebelumnya dijabat Kamsol yang pindah tugas ke Kemenrestek-Dikti RI. Yang ke dua adalah Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah (DPAD) Riau ditinggal Raja Yoserizal Zen yang terpilih asessment di Dinas Kebudayaan Riau beberapa waktu lalu. (dr)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index