DPMSTP Pekanbaru Gelar One Day Service

DPMSTP Pekanbaru Gelar One Day Service

Riauaktual.com - Dalam rangkaian hari jadi Pekanbaru ke 233 , Pemerintah Kota Pekanbaru melalui Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMSTP) menggelar One Day Service di halaman kantor Walikota Pekanbaru, Kamis (6/7).

Menurut Kepala DPMSTP kota Pekanbaru M Jamil menjelaskan bahwa, kebijakan One Day Service ini bertujuam untuk memberikan kepuasan kepada masyarakat yang hendak melakukan perizinan yang bisa selesai dalam waktu sehari.

"Kebijakan ini kami lakukan hanya sehari saja. Jadi bagi masyarakat yang hendak mengurus segala perizinan bisa datang ke halaman kantor Walikota Pekanbaru," ujarnya.

Ditambahkan Jamil, sementara bentuk izin yang diterima itu sama seperti tahun sebelumnya, ada beberapa perizinan yang bisa keluar sehari seperti Surat Izin Usaha Perdagangan (SIUP), Tanda Daftar Perusahaan (TDP), Surat Izin Keterangan Perawat (SIKP), Surat Izin Kereranagan Bidan (SIKB), Surat Izin Prakter Dokter dan Spesialis, Surat Izin Angkutan Barang dan yang lain.

"Yang jelas, program ini semata untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat dalam proses perizinan. Dan masyarakat bisa merasakan cepat dan mudahnya proses pengurusan izin dalam waktu sehari," tukasnya. (yan)
 

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index