Gubri Resmi Tutup Simposium Nasional Guru

Gubri Resmi Tutup Simposium Nasional Guru

Riauaktual.com - Gubernur Riau H Arsyadjuliandi Rachman secara resmi menutup Simposium Nasional Guru Olimpiade Sains Nasional XVI di Hotel New Hollywood Pekanbaru, ditutup Rabu (5/7/17) malam.

Simposium yang dihadiri ratusan guru dari berbagai provinsi itu juga dihibur penampilan Hipnoterapis ternama Romy Rafael. Gubri dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kehadiran para guru di Negeri Lancang Kuning.

"Kami juga mohon maaf bila selama berada di Riau ada hal-hal yang kurang berkenan. Kami berusaha semaksimal mungkin agar OSN dan seluruh rangkaian acaranya berjalan dengan baik,"kata Gubri.

Untuk menunjukkan bahwa Riau sarat dengan budaya Melayu, dalam pidatonya Gubri tidak lupa menyelipkan beberapa bait pantun. Seusai menutup simposium, para guru yang didominasi kaum hawa itu berebut berselfie ria dengan pria yang akrab disapa Andi Rachman itu.

Gubri dengan sabar melayani permintaan ibu-ibu yang ingin menggunakan gadget-nya masing-masing.

Dari acara simposium, Gubri masih menyempatkan diri meninjau ajang OSN di SMA Cendana Rumbai, yang memperlombakan ilmu astronomi. Selain bertemu dengan para peserta lomba, pembimbing dan juri, Gubri juga sempat mencoba teropong bintang yang digunakan para peserta. (nor)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index