Pansus Kembali Target Tuntaskan RTRW Riau Juni

Pansus Kembali Target Tuntaskan RTRW Riau Juni

Riauaktual.com - Pansus Rencana Tata Ruang dan Wilayah (RTRW) Provinsi Riau kembali menargetkan RTRW Riau tuntas dalam bulan Juni ini. Penyelesaian ini kembali ditargetkan setelah sempat beberapa kali gagal mencapai target untuk penuntasan RTRW Riau.

"Insya Allah dalam bulan Juni ini, kita targetkan semua tugas kita untuk menyelesaikan RTRW Riau selesai," ungkap Ketua Pansus RTRW Riau Asri Auzar kepada Riauaktual.com, Rabu (5/6), di gedung DPRD Riau.

Menurut Politisi Demokrat ini, penyelesaian RTRW Riau sangatlah penting karena belum selesainya rtrw provinsi Riau banyak pembangunan dan investasi terkendala di provinsi Riau.

Untuk itu, Pansus RTRW Riau terus berjuang secara maksimal bagaimana rtrw Riau selesai untuk kepentingan pembangunan dan kemajuan Riau dan untuk kepentingan masyarakat Riau.

"Tentunya, hal ini terus kita perjuangkan segera diselesaikan, karena banyak kepentingan daerah dan masyarakat Riau, seprti perjuangan untuk pembangunan infrastruktur jalan, fasilitas umum lainnya," tegas Asri. (rud)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index