PWI Pekanbaru Dilantik 9 Juli

PWI Pekanbaru Dilantik 9 Juli

Riauaktual.com - Pengurus PWI Pekanbaru periode 2017-2020 dijadwalkan dilantik oleh ketua PWI Riau Dheni Kurnia dan berkemungkinan juga dihadiri Wali Kota Pekanbaru Firdaus, Minggu (9/7/2017) di Ballroom Hotel new Hollywood Jalan Kuantan Raya.

"Pelantikan ini mengangkat tema 'Pers Bermartabat dan Anti Hoax'. Dan mengingat masih dalam suasana Idul Fitri akan ada halal bihalal," ungkap ketua panitia pelantikan Ali Nurman, Rabu (5/7/2017).

Menurut Ali pelantikan ini merupakan sebuah kebanggan, karena melibatkan wajah-wajah baru yang diharapkan bisa memotivasi kinerja PWI Pekanbaru kedepan agar lebih baik.

Pengurus PWI Pekanbaru merupakan hasil pemilihan konfrensi ke II yang dilaksanakan di kantor PWI Riau pada tanggal 22 April 2017 lalu, dan memutuskan Agustiar sebagai Ketua PWI Pekanbaru menggantikan Hendri Agustira.

"Untuk Surat Keputusan (SK) nantinya akan dibacakan langsung pada saat pelantikan dan disaksikan seluruh tamu undangan yang hadir," jelasnya.

Sementara Sekretaris Panitia Doni Dwi Putra menyebut, dalam kepengurusan yang baru akan dilantik sebanyak 34 orang, termasuk Ketua Agustiar, Sekretaris Dian Alhadi dan Bendahara Desma Yulita.

"Untuk kesiapan saat ini bisa dipastikan hampir final, tinggal hanya penyusunan konsep di acara pelantikan yang pastinya akan terus dimatangkan," tuturnya.

Untuk undangan, diperkirakan dihadiri 200 tamu dari berbagai kalangan, baik dari instansi pemerintah, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah, kalangan DPRD setempat, dan beberapa lembaga swadaya serta kepemudaan.

"Hari ini (Rabu) undangan sudah disebarkan," pungkasnya. (DWI)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index