Gerindra Prioritaskan Usung Kader di Pilgubri

Gerindra Prioritaskan Usung Kader di Pilgubri

Riauaktual.com - Sekretaris DPD Gerindra Priopinsi Riau, Hardianto dengan lantang menyebutkan, untuk bakal calon yang akan diusung dalam pelaksanaan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Riau 2018 tetap memprioritaskan Kader. Tapi tetap menghargai kondisi riil di lapangan, tidak memaksakan kehendak.

"Sekarangkan masih subuh, masih jauh.  Kita tetap memberikan prioritas pada Kader, tapi juga tetap menghargai kondisi riil di lapangan.  Begitu juga apakah sebagai orang nomor satu atau dua. Tapi kita tetap optimis jadi nomor satu," jelasnya dengan yakin sembari mengatakan kualisi untuk cari nomor dua.

Sementara itu Anggota DPRD Riau Dapil Bengkakis, Dumai, Kepulauan Meranti ini mengakui kalau untuk saat ini partainya belum melakukan survey dan pembentukan tim penjaringam bakal calon.

"Belum, belum, jadi belum ada. Diiperkirakan bulan Juli ini baru bentuk tim penjaringan yang bekerja dalam menerima pendaftaran termasuk masalah survey," akunya.

Disampaikan juga, partai Gerindra memiliki Kader yang layak untuk diusung yaitu Ketua DPD Gerindra, Nurzahedi atau akrab dipanggil Eddy Tanjung.

"Ya sekarangkan masih lama.  Kita lihat saja nanti," jelasnya sembari mengatakan lagi kondisi riil di lapangan bagaimanapun tetap dihargai. (mcr)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index