MU Resmi Rekrut Bomber Asal Belgia

MU Resmi Rekrut Bomber Asal Belgia
Manajer Manchester United, Jose Mourinho. (Reuters / Eddie Keogh)

Riauaktual.com - Menchester United tak hanya sibuk melakukan aktivitas transfer pemain untuk tim senior. Bibit-bibit muda juga menjadi aspek yang diperhatikan klub yang bermarkas di Old Trafford tersebut.

Daily Mail mengabarkan, MU telah resmi mendatangkan pemain muda asal Belgia, Largie Ramazani. Pemain berusia 16 tahun ini akan masuk dalam skuat muda Setan Merah, dan diberikan pelatihan serta pengalaman untuk menuju level profesional.

Pemuda kelahiran Burundi ini telah tiba di pusat pelatihan klub, AON Training Complex. Ramazani akan melakukan tes untuk pramusim pada hari Minggu, waktu setempat.

Ramazani diboyong MU berkat kerja keras para pemandu bakat, dia pun disodori kontrak berdurasi 4 tahun. Ramazani diketahui menjadi bagian dari MU setelah seorang jurnalis asal Belgia, mengunggah foto sang pemuda memegang kostum MU di AON Training Complex.

Dia bukan pemain pertama yang direkrut tim muda MU di bursa transfer musim panas. Sebelumnya, MU sudah mendatangkan pemain muda seperti Aliou Badara Traore dan Ethan Galbraith.

Traore diboyong MU dari Paris Saint Germain dengan kontrak 4 tahun. Sedangkan Galbraith, yang berkebangsaan Irlandia, telah menandatangani kontrak selama 3 tahun.

Tim MU senior sendiri hingga sekarang baru mendapatkan 1 pemain anyar. Dia adalah bek asal Swedia, Victor Lindelof dari Benfica. Nama lain yang kerap dikaitkan adalah pemain Real Madrid, Alvaro Morata dan bomber Everton, Romelu Lukaku.

 

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index