ASN Bolos, Bupati Harris Instruksikan Pemotongan TPP 100 Persen

ASN Bolos, Bupati Harris Instruksikan Pemotongan TPP 100 Persen

Riauaktual.com – Bupati Pelalawan HM Harris keluarkan ancaman pemotongan Tunjangan Penambanhan Penghasilan (TPP) sebesar 100 persen bagi PNS yang tidak hadir pada hari pertama kerja pasca libur panjang dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1438 H. Ancaman tersebut dia sampaikan saat memberikan pidato pada apel pertama hari kerja, Senin (3/7).

Bupati Pelalawan H.M Harris, memimpin langsung apel pada hari pertama masuk kerja pasca cuti dan libur bersama  Idul Fitri 1438 H di halaman Kantor Bupati Pelalawan. Dalam sambutannya, ia menyampaikan permohonan maaf lahir dan batin atas nama Pemerintah Daerah dan Keluarga.

Ia juga mengatakan dihadapan para peserta upacara yang diikuti oleh ASN dan PTT di Lingkungan Pemkab Pelalawan. Dirinya berharap kehadiran seratus persen tanpa adanya rekayasa absensi.

“Kepada para ASN diharapkan absensi kehadiran tidak adanya rekayasa sesuai dengan amanat dari Kemenpan RI tidak adanya penambahan libur lepas hari raya idul fitri 1438 H," ungkapnya

Bahkan Bupati Pelalawan dua periode ini dengan tegas menginstruksikan untuk melakukan pemotongan TPP (Tunjangan Penambahan Penghasilan) 100 persen bagi ASN dan 50 persen bagi tenaga honor bila tidak hadir dihari pertama masuk kantor. (jyp)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index