Sidak, Wardan Puas Dengan Absensi Kehadiran Pegawai di Hari Pertama Kerja

Sidak, Wardan Puas Dengan Absensi Kehadiran Pegawai di Hari Pertama Kerja

Riauaktual.com - Bupati Kabupaten Indragiri Hilir, HM wardan didampingi Istri Hj Zulaikhah Wardan dan sejumlah pejabat lainnya melakukan Inspeksi Mendadak atau Sidak pada hari pertama masuk kerja pasca libur lebaran, Senin (3/7/2017).

Mengawali Sidak, Bupati Wardan dan rombongan mendatangi kantor Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Inhil. Dari BKD, HM Wardan kemudian mendatangi Sekretaris Dewan, Dinas Cipta Karya, Dinas Perhubungan dan berakhir di Dinas Bina Marga Kabupaten Inhil.

Setelah melihat langsung absensi dari pegawai di instansi tersebut,  Bupati Wardan senang dengan tingkat kehadiran pegawai yang hampir mencapai 100 persen.

"Dari absensi kehadiran pegawai capai 98 persen lebih. Ada beberapa yang tidak hadir karena cuti atau lagi tugas dilapangan. Secara keseluruhan hampir 100 persen lah semua masuk," ungkap Wardan kepada awak media.

Dengan kehadiran para pegawai tersebut, Bupati Wardan mengharapkan kedepannya bagaimana mendorong peningkatan kinerja dan memahami tugas pokok fungsinya masing-masing.

"Dan saya lihat sudah ada OPD yang melakukan instruksi yang saya sampaikan pada Apel pagi tadi, yakni melakukan rapat internal guna mengevaluasi serta menyusun rencana kerja agar program pembangunan di tahun 2017 ini berjalan dengan baik," katanya. (suf)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index