Hari Pertama Kerja Dewan Minta Setiap Kepala OPD Data Jajarannya

Hari Pertama Kerja Dewan Minta Setiap Kepala OPD Data Jajarannya
sigit yuwono.jpg

Riauaktual.com - Wakil Ketua DPRD Kota Pekanbaru Sigit Yuwono meminta kepada setiap Pegawai Negeri Sipil (PNS) disetiap Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemerintahan Kota (Pemko) Pekanbaru pasca lebaran dapat kembali bekerja secara efektif dan memberi pelayanan terbaik kepada masyarakat.

"Mulai senin ini, kami minta tidak ada lagi PNS yang memperpanjang waktu liburnya dengan berbagai alasan, dimana sebelumnya libur dan cuti lebaran telah ditetapkan oleh pemerintah," ucap Sigit, saat berbincang bersama Riauaktual.com, Ahad (2/7).

Politisi Demokrat ini juga meminta, apabila ada kedapatan PNS disetiap OPD Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru yang menambah waktu libur hari raya Idul Fitri, hendaknya kepala daerah dapat bertindak tegas dengan memproses PNS yang membandel tersebut.

"Periksa hari pertama masuk, tindakan tegas perlu dilakukan karena pemerintah telah menambah cuti bersama pada saat lebaran Idul Fitri. Jika masih ada yang menambah libur ya harus diberi sanksi tegas," Katanya.

Sigit juga mengingatkan kepada semua PNS agar bersama-sama untuk mentaati aturan yang ada, jika batas waktu libur dan cuti sudah ditetapkan hendaknya dijalankan dengan baik dan tidak ada lagi PNS yang bolos kerja. (Rr)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index