Jon Erizal Bantu Pesantren Arrahman Lubuk Terap

Jon Erizal Bantu Pesantren Arrahman Lubuk Terap
Jon Erizal. Foto: Doc

RIAU (RA) - Sebagai wujud kepedulian dalam bidang pendidikan dan keagamaan, balon gubri yang diusung PAN, PKS dan PBR, H Jon Erizal (JE) menyerahkan bantuan Rp10 juta untuk Pesantran Arrahman di Desa Lubuk Terap Kecamatan Bandar Petalangan, Jumat (28/12/2012).

Bantuan tersebut tidak diserahkan langsung oleh JE, tapi melalui Ketua DPD PAN Pelalawan Nazaruddin Arnazh. ’’Bantuan ini diperuntukan untuk biaya operasional Pesantren Arrahman yang merupakan pesantren milik masyarakat Desa Lubuk Terap,’’ terangnya.

Bantuan uang tunai Rp10 juta tersebut diterima langsung oleh pimpinan Pesantren Arrahman Tauhid Harahap didampingi Bendahara Eko Fayasto, SPd di Kantor Pesantren Arrahman Jalan Datuk Tangkayo Husein Sungai Sirih Desa Lubuk Terap Kecamatan Bandar Petalangan.

‘’Alhamdulillah bantuan ini sangat membantu pengurus pesantren dalam rangka memenuhi operasional pesantren tiap bulannya, karena memang pengurus pesantren selama ini agak ekstra melakukan upaya-upaya penggalangan dana agar tetap eksis dalam membina anak-anak kita menjadi generasi muda yang handal jasmani dan ukhrowi,’’ ungkap Tauhid Harahap.

Pimpinan Pesantren Arrahman ini menyampaikan apresiasi terhadap Cagubri H Jon Erizal sambil mendo'akan mudah-mudahan JE diberikan barokah dan amanah untuk memimpin Provinsi Riau lima tahun kedepan.

‘’Tentunya ini bantuan awal untuk kemajuan pesantren dalam mencetak muslim sempurna. InsyaAllah jika pak JE dipercayakan menjadi Gubri mendatang tentu perhatiannya dibidang pendidikan keagamaan lebih besar lagi tanpa mengesamping porsi pembangunan lainnya,’’ pungkasnya. (rls/ra)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index