Polisi buat tiga sketsa wajah berbeda terduga penyiram Novel

Polisi buat tiga sketsa wajah berbeda terduga penyiram Novel

Riauaktual.com - Pihak kepolisian tengah membuat sketsa wajah pelaku terduga penyerangan penyidik senior Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Novel Baswedan. Ada tiga sketsa wajah terduga pelaku yang digambar kepolisian.

"Sudah di sketsa. Ada tiga (wajah) ya berbeda-beda," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono saat dihubungi, Kamis kemarin.

Nantinya, kata Argo, tiga sketsa wajah akan diumumkan ke publik. Namun, hingga kini pihak kepolisian masih akan mengkonfrontasi sketsa wajah itu dengan para saksi yang mengaku melihat terduga pelaku.

"Apakah sudah benar atau tidak, nanti kami konfirmasi sama saksi, apakah seperti ini," kata Argo.

Setelah itu, lanjut Argo, setelah sketsa dinyatakan sudah benar dan layak pihaknya akan menelusuri dengan pihak kependudukan.

"Ada berbagai proses maupun cara yang dilakukan penyidik untuk melakukan penelusuran, nanti kita tanya atau cek KTP-nya atau itu penyidik," kata Argo.

Seperti diketahui, Novel disiram air keras yang diduga dilakukan dua orang pria tidak dikenal di Jalan Deposito depan Masjid Al Ikhsan RT 03 RW 10, Kelapa Gading, Jakarta Utara usai menjalani Salat Subuh pada Selasa (11/4) lalu. Akibat kejadian itu, Novel mengalami luka pada bagian wajah dan bengkak pada bagian kelopak mata kiri, sementara itu pelaku melarikan diri.



Sumber : merdeka.com

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index