Gambar Render Galaxy Note 8 Penantang iPhone 8 Muncul ke Permukaan

Gambar Render Galaxy Note 8 Penantang iPhone 8 Muncul ke Permukaan
Foto : (Foto/Ilustrasi: Phone Arena)

Riauaktual.com - Galaxy Note 8 telah dirumorkan akan hadir pada tahun ini dan tidak akan lama lagi. Kehadiran Note 8 ini diproyeksikan akan menjadi penghadang dan pesaing smartphone dari perusahaan kompetitor mereka Apple iPhone 8. Kini bocoran kembali mengemuka dan hadir dalam bentuk render.

Dikutip dari Phone Arena, hari ini, bocoran muncul dari @OnLeaks yang dapat dipercaya, yang bermitra dengan 91mobiles. Bocoran tersebut memperlihatkan sebuah video pendek yang menunjukkan Galaxy Note 8 di keseluruhan sisinya.

@OnLeaks dikenal dengan desain-desain render yang mereka publikasikan. Desain-desain yang mereka tampilkan biasanya sama dengan desain ponsel yang benar hadir di pasaran.

Namun, Phone Arena menyebut desain tersebut tidak akan menjadi desain akhir dari flagship terbaru Samsung ini. Dikatakan, desain tersebut terlihat sangat tidak menarik. Perangkat tidak hanya terlihat sangat tebal, tapi bentuk dari Galaxy S8 juga hilang sepenuhnya.

Bocoran desain tersebut memperlihatkan dua lensa pada kameranya yang sebelumnya telah santer dikatakan akan hadir pada Galaxy Note 8. Namun, pemindai sidik jari tetap berada di sisi kamera ponsel yang sebelumnya sudah dikeluhkan oleh pengguna di Galaxy S8. Kamera dan pemindai sidik jari ditempatkan di bagian belakang dengan sebuah bentuk kotak yang sedikit menonjol.

Diketahui Samsung kerap kali melakukan percobaan dengan berbagai purwarupa smartphone flagship mereka seperti sebelumnya pada Galaxy S8 dan S8+. Kemungkinan desain render yang terkuak ini adalah desain awal atau desain purwarupa Samsung untuk Galaxy Note 8.

 

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index