Gelar Open House di Kediaman, Rumah Ade Hartati Dipadati Warga

Gelar Open House di Kediaman, Rumah Ade Hartati Dipadati Warga
Para Tamu yang Hadir di Open House Ade Hartati

Riauaktual.com - Anggota DPRD Provinsi Riau Ade Hartati Rahmad hari ini menggelar "open house" di kediaman pribadi di Jalan Kesehatan, Kecamatan Bukit Raya Pekanbaru. Tak tanggung-tanggung ribuan warga dan simpatisan tampak memadati rumah yang berhalaman luas tersebut.

Dari pantauan, Ade Hartati beserta suami tampak sibuk menyambut dan menyalami para tamu yang hadir dari pagi hingga menjelang sore hari.

Untuk open house kali ini menurut ketua relawan Ade Hartati atau lebih dikenal dengan Tirai, Doni Herman merupakan silaturahmi yang rutin dilakukan setiap tahunnya dalam merayakan lebaran idul fitri di kediaman Mantan Anggota DPRD Pekanbaru tersebut.

"Ini merupakan kegiatan rutin, semenjak Ibuk Ade duduk di DPRD Kota sampai dengan ke DPRD Provinsi silaturahmi seperti ini selalu ada," ungkapnya.

Dikatakan Doni lagi, dalam acara Open House kali ini dipotong satu ekor sapi sebagai hidangan bagi para tamu yang hadir, dan untuk anak-anak yang datang disediakan Amplop berupa THR guna menambah suasana kecerian.

"Alhamdulillah acara sukses, dan kita bisa lihat tadi ribuan warga tampak antusias silih berganti yang hadir hingga malam ini," tutur Doni.

Sementara Ade Hartati kepada wartawan disela-sela menyambut tamu mengucapkan terimakasih atas kerelaan warga untuk menyempatkan diri hadir bersilaturahmi dikediamannya.

"Suasana seperti ini sangat kita rindukan, kita bisa saling bertegur sapa dan bersilaturahmi diluar kesibukan kita sehari-hari. Tentunya kedatangan warga ini juga sebagai pengingat saya sebagai wakil rakyat untuk terus bekerja dan melayani mereka," pungkasnya. (DWI)  
 

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index