Mayat Tanpa Identitas di Desa Kuala Sebatu Ternyata Warga Tembilahan, Inhil

Mayat Tanpa Identitas di Desa Kuala Sebatu Ternyata Warga Tembilahan, Inhil

Riauaktual.com -  Mayat yang ditemukan tewas di Parit 6 Desa Kuala Sebatu, Kecamatan Batang Tuaka ternyata Misja (48) seorang buruh warga Jalan Saptamarga, Kelurahan Tembilahan Hulu. Korban diketahui meninggal karena penyakit tekanan darah tinggi.

Mayat yang hanya memakai celana pendek warna putih dengan corak bendera Amerika dan tanpa baju tersebut ditemukan dalam kondisi miring ke kanan dengan posisi wajah menghadap tanah.

Kapolres Indragiri Hilir Ajun Komisaris Besar Polisi Dolifar Manurung SIK melalui Kapolsek Batang Tuaka Inspektur Polisi Dua Andi Aceh mengatakan, penemuan mayat tersebut diketahui berdasarkan informasi dari masyarakat.

Mendapatkan informasi tersebut, personel Polsek Batang Tuaka segera mendatangi TKP. Selanjutnya, setelah berkoordinasi dengan Polres Inhil dan BPBD Inhil, jasad tersebut, dievakuasi ke RSUD Puri Husada Tembilahan.

"Dari hasil pemeriksaan sementara di TKP oleh Mantri Desa Kuala Sebatu, Budi Amd Kep tidak ditemukan tanda - tanda kekerasan dan ditemukan buih di mulut dan hidung," ujar Kapolsek Andi Aceh, sebagaimana dikutip dari riauterkini.com.

Di TKP juga ditemukan sepeda motor, dompet, dan obat tekanan darah tinggi.

Dari keterangan keluarga korban, didapat informasi bahwa korban memang menderita penyakit tekanan darah tinggi dan sampai saat ini rutin mengkonsumsi obat darah tinggi. Korban sebelumnya minta izin untuk memancing di sekitar TKP dimaksud.

 

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index