Suka Korea? Yuk Raih Beasiswa ke Seoul

Suka Korea? Yuk Raih Beasiswa ke Seoul
Foto: Shutterstock

Riauaktual.com - Pernah bermimpi untuk lanjutkan studi kesenian di Korea? Jika iya, cobalah peruntungan dengan mengikuti beasiswa yang diberikan oleh Art Major Asian (AMA) Scholarship.

Program beasiswa tersebut diberikan pada pelajar internasional yang ingin studi sarjana (S-1) dan pascasarjana (S-2) tentang seni di Korean National University of Arts (K’ARTS), Seoul, Korea Selatan.

Beasiswa ini akan memberikan kamu uang saku sebesar 800 ribu won perbulan atau setara Rp9,4 juta, pelatihan bahasa Korea, tanggungan penuh biaya kuliah semester, dan asuransi kesehatan.

Program yang ditawarkan pada beasiswa ini cukup banyak di antaranya vocal music, instrumental music, composition, conduction, acting, directing, stage design, theatre studies, film making, broadcasting, multimedia, animation, dance performance, dan masih banyak lagi.

Sebelum mendaftar, perhatikan dulu syarat pengajuannya. Syarat tersebut antara lain telah lulus SMA, kesehatan yang memadai, memiliki bakat seni, pelamar direkomendasi oleh pemerintah atau rektor universitas, dan memiliki catatan akademik yang baik.

Batas pendaftaran dan pengajuan aplikasi beasiswa yakni pada 30 Juni 2017. Untuk informasi selengkapnya, kamu bisa kunjungi laman resmi Korean National University of Arts (K’ARTS).

Selamat mencoba!


Sumber : okezone.com
 

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index