Ternyata SK BNK Bengkalis Sampai Saat ini Belum di Tanda Tangani Oleh Bupati

Ternyata SK BNK Bengkalis Sampai Saat ini Belum di Tanda Tangani Oleh Bupati
H. Muhammad Wakil Bupati Bengkalis

Riauaktual.com - Maraknya peredaran Narkotika di Kabupaten Bengkalis saat ini menjadi sorotan dan pertanyaan sejumlah tokoh masyarakat, kemana Badan Narkotika Kabupaten (BNK) Bengkalis ?.

Padahal terbentuknya BNK jauh sebelum kepemimpinan Amril Mukminin dan Muhammad, tapi kini BNK Bengkalis dinilai mati suri, sampai saat ini belum ada kerjaan yang dilakukan, baik penyeluhan ataupun untuk pencegahan.

Wakil Bupati Bengkalis H. Muhammad ketika bincang-bincang saat Open House hari raya dikediaman rumah Dinasnya, Minggu kemarin mengatakan, kalau saat ini memang BNK belum bisa melakukan eksen dilapangan, dikarenakan belum ditanda tangani SK BNK Bengkalis oleh Bupati Amril Mukminin.

"Sebenarnya ini tanda tanya bagi kita, ada apa? Kalau memangnya Bupati tidak inginkan saya menjadi Ketua BNK silahkan tunjuk orang berkompeten. Intinya berdirinya BNK di Kabupaten Bengkalis bagian dari membantu aparat Kepolisian dalam pencegahan dan memerangi peredaran narkoba di wilayah negeri junjungan ini," ujarnya.

Dikatakan Muhammad lagi, maraknya peredaran narkoba di wilayah Kabupaten Bengkalis, kini tengah menjadi sorotan Nasional, terlebih pada saat penangkapan bandar narkoba yang merupakan warga Bengkalis dengan barang bukti 40 kilogram sabu, Sementara oknum polisi di Bengkalis juga ditangkap karena kepemilikan 7 Kilogram sabu.

"Kedepan tentunya ini tidak kita harapkan. Terlebih kita sudah siapkan langkah langkah dalam pencegahan dari tingkat atas sampai tingkat bawah, seperti dibentuknya Satgas dari warga setiap Desa yang ada di Kabupaten Bengkalis untuk di jadikan intelejen Kepolisian dan BNN. Cuma ya itu saja kita saat ini hanya menunggu SK dari Bupati," tandasnya. (MAN)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index