Sadis ! Teknisi Transmart Pekanbaru Tewas Tertabrak Wahana Permainan Roller Coaster

Sadis ! Teknisi Transmart Pekanbaru Tewas Tertabrak Wahana Permainan Roller Coaster

Riauaktual.com - Belum lagi genap setengah tahun berdiri, Transmart Pekanbaru yang berada di Jalan Soekarno Hatta mendadak diterpa musibah mengerikan. Seorang karyawan yang bekerja di salah satu pusat perbelanjaan terbesar di Kota Bertuah tersebut tewas mengenaskan setelah kepalanya tertabrak wahana permainan roller coaster, Jum'at (23/06/17) malam.

Peristiwa mengenaskan itupun menyebar luas di jejaring sosial instagram. Dari informasi sebagaimana dikutip dari riauterkini.com, korban diketahui bernama Muhammad Afif, yang bekerja sebagai karyawan sekaligus teknisi roller coaster di TKP.

"Dia itu bagian perbaikan. Jadi pas perbaiki. Roller coasternya jalan sendiri. Jadi dia ketabrak. Tapi nggak sempat jatuh karena bajunya ketahan, ketabrak lah telinga sama kepalanya. Muhammad Afif namanya min, baru tamat 2017 ini, ngelamar kerja di Transmart sebagai teknisi wahananya. Kejadian yang saya tahu wahana roller coasternya itu tiba-tiba mati mendadak, terus pas teknisinya lagi benerin, wahana roller coasternya hidup sendiri, nggak tahu mungkin pas lagi dibenerin mesinnya nggak dimatikan. Jadi dianya ketabrak," tulis akun lokerriau.

"Kejadiannya sekitar jam 8 atau jam 9 gitu min, dapat kabar dari masjid setelah tarawih," tambah tulisan akun yang telah dikomentari oleh lebih dari seratusan orang tersebut.

Di tempat terpisah, kejadian mengerikan yang menewaskan Muhammad Afif itupun dibenarkan oleh Wakapolresta Pekanbaru, AKBP Edy Sumardi Priadinata. "Korbannya karyawan Transmart (teknisi roller coaster)," sebut Edy saat dikonfirmasi melalui pesan WhatsApp.

Hanya saja ketika disinggung mengenai kronologis pasti kejadian tersebut, mantan Kapolres Kampar ini belum mau berkomentar lebih banyak.
 

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index