iPhone 8 Pesaing Note 8, Dikabarkan Berdimensi Lebih Kecil Dibanding Pendahulunya

iPhone 8 Pesaing Note 8, Dikabarkan Berdimensi Lebih Kecil Dibanding Pendahulunya
(Ilustrasi: 9To5Mac)

Riauaktual.com - Video dan foto dummy dari perangkat yang dikabarkan akan menjadi smartphone terbaru besutan Apple, iPhone 8 kembali terkuak di dunia maya.

Salah satu yang terlihat adalah hilangnya tombol pemindai sidik jari atau Touch ID yang sebelumnya dikabarkan tampil di bagian belakang ponsel. Namun dalam bocoran terbaru itu bagian belakang tidak diperlihatkan. Hal ini juga dapat berupa isyarat iPhone 8 akan menghadirkan pemindai sidik jari di dalam layar perangkat tersebut.

Yang terbilang konsisten dengan rumor yang beredar adalah dua warna hitam dan silver yang sebelumnya juga telah bocor oleh Benjamin Gaskin, meski ia memperkirakan akan berubah menjadi hitam saat iPhone 8 dirilis.

Kebocoran datang dari 9to5Mac yang tampaknya telah mengirimkan video dan gambar sebagai foto eksklusif. Gambar itu juga menunjukkan iPhone 8 dan iPhone 7 Plus yang berdampingan sehingga perubahannya tampak jelas.

iPhone 8 terlihat lebih kecil dari iPhone 7 Plus. Meski tak begitu tampak jelas karena layarnya tak menyala, desain iPhone 8 jauh lebih ramping ketimbang flagship iPhone tahun lalu.

Smartphone Apple ini akan melenggang di pasaran September mendatang dan akan bersaing dengan Galaxy Note 8 milik Samsung. Note 8 sendiri dikabarkan akan mengusung fitur dual-camera dan dirilis lebih dulu yakni pada Agustus di sebuah acara di New York.

Jika gambar yang bocor itu merupakan iPhone 8, tampaknya desas-desus layar 5,8 inci adalah akurat. Namun fitur lainnya seperti wireless charging dan waterproof tak dapat diprediksi melalui gambar ini. Demikian seperti dilansir PC Authority, hari ini.



Sumber : okezone

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index