Pawai Takbir Idul Fitri 1438 H di Pekanbaru, Dipusatkan di Jalan Diponegoro

Pawai Takbir Idul Fitri 1438 H di Pekanbaru, Dipusatkan di Jalan Diponegoro

Riauaktual.com - PanitiaPelaksana Pawai Takbir Hari Raya Idul Fitri 1438 H telah mematangkan seluruh persiapan. Adapun Titik Kumpul Pawai Takbir mengelilingi Kota Pekanbaru di jalan Dipenogoro pada Sabtu malam (24/6).

Demikian dijelaskan Kepala Bagian Kesra Sekretariat Daerah Kota Pekanbaru, Idrus, mengenai pelaksanaan pawai takbir. Bahwa Seluruh OPD , camat dan lurah serta Pengurus masjid Paripurna untuk mempersiapkan mobil hiasnya masing- masing dan hadir tepat waktu.  

“Mobil hias ini kita minta seluruh kepala OPD dan seluruh Camat  dan Lurah se- Kota Pekanbaru ditambah lagi seluruh pengurus masjid Paripurna Kota Pekanbaru yang jumlahnya sebanyak 71 mesjid paripurna, ini kita harapkan mobil hias mereka sudah berkumpul di jalan Diponegoro sesudah ashar, dan Dinas Perhubungan dan Kepolisian sudah stanby disana untuk mengatur mobil – mobil yang sudah sampai dilokasi,” ujarnya sebagaimana dikutip dari kominfo, hari ini.

Kepala Bagian Kesra Sekretariat Daerah Kota Pekanbaru juga menghimbau kepada seluruh masyarakat kota Pekanbaru untuk turut hadir pada malam takbir di Kota Pekanbaru tersebut,

"Kemudian masyarakat kita himbau untuk hadir, undangan kita jam 19.00 WIB . Insyaallah Walikota Beserta rombongan juga Gubernur Riau diperkirakan pukul 19.30 WIB sudah hadir di acara. Kita mengharapkan masyarakat hadir tepat waktu dan kita tidak akan berlama – lama," Kata Idrus.

Selain Pemko pekanbaru, ia juga meminta partisipasi Pemerintah Provinsi Riau untuk turut memeriahkan Pawai takbir tersebut.

"Kita juga menghimbau juga kepada SKPD Provinsi dan seluruh Forkopinda Provinsi berpartisipasi," Harapnya.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index