HTC U11 Tampilkan Referensi Google Pixel 2?

HTC U11 Tampilkan Referensi Google Pixel 2?
(Foto: Digital Trends)

Riauaktual.com - Menurut kabar yang beredar sebelumnya diketahui bahwa Google Pixel generasi terbaru akan dihadirkan pada tahun ini. Menurut kabar juga diketahui LG akan menjadi perancang untuk Pixel terbaru tersebut.

Namun, kini dilaporkan bahwa Google menunjuk HTC untuk merancang smartphone terbarunya itu berkat referensi ponsel yang terlihat dalam file sistem di smartphone terbaru HTC, U11.

Referensi yang dimaksud adalah S2 dan M2, mengingat Pixel generasi pertama dikenal sebagai S1 dan M2. Rumor lain menyebutkan bahwa LG dapat merancang Pixel 2 bahkan Pixel 3 dengan sokongan layar OLED.

Sebagai informasi, HTC U11 merupakan flagship baru dan diklaim sebagai penampakan referensi Pixel 2. Seperti diketahui, HTC merupakan vendor yang merancang Pixel pertama, sehingga memiliki kemungkinan untuk merancang kembali Pixel 2.

Namun, sulit untuk menentukan rumor mana yang kuat dan akan membuktikan siapa yang merancang Pixel generasi selanjutnya. Sayangnya, Google tak angkat suara untuk berbagai rumor yang mencuat ke publik terkait smartphone-nya. Demikian seperti dilansir Ubergizmo, hari ini.
 

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index