Besok Pekanbaru Berusia 233 Tahun, Ini Harapan DPRD

Besok Pekanbaru Berusia 233 Tahun, Ini Harapan DPRD

Riauaktual.com - Wakil Ketua DPRD Kota Pekanbaru Sondia Warman mengucapkan taniah kepada Kota Pekanbaru yang ke-233 tahun. Menurutnya lagi Pekanbaru saat ini merupakan Kota Metropolitan dengan meningkatnya pembangunan disemua sektor dan salah satu kota tujuan investasi serta banyak penduduk dari berbagai adat istiadat, suku dan agama yang bermukim di kota ini.

"Ciri-ciri kota besar yakni dengan meningkatnya pembangunan disemua sektor, sebagai tujuan investasi, pertumbuhan penduduk yang terus meningkat, menjadi tujuan masyarakat dari dalam dan luar Riau untuk mencari pekerjaan serta masih banyaknya permasalahan perkotaan yang belum bisa terselesaikan," ujar Sondia Warman, Kamis (22/6).

Dengan sempenah Hari Ulang Tahun (HUT) ke-233 Kota Pekanbaru tahun 2017 ini, Politisi Partai Amanat Nasional (PAN) juga meminta kepada pemerintah daerah mampu membangun dan menciptakan Sumber Daya Manusia (SDM) yang handal disegala bidang demi mendukung setiap visi Walikota yang ingin menjadikan Kota Pekanbaru menjadi Smart City dan dapat menyelesaikan segala macam persoalan yang belum terselesaikan selama ini.

"Kita berharap dengan bertambahnya usia kota ini Pemko dapat menyelesaikan segala persoalan yang belum terselesaikan. Ditambah dengan SDM yang handal tentunya masyarakat Kota Pekanbaru akan mampu bersaing disegala bidang dan dapat mendukung setiap program-program pemerintahan menuju Smart City yang Madani," tuturnya.

Selain itu, Sondia Warman mengimbau kepada seluruh lapisan masyarakat yang ada di Kota Pekanbaru untuk dapat mendukung setiap program-program dari pemerintahan demi terwujud dan terciptanya kesejateraan di tengah-tengah masyarakat.

"Mari kita bersama-sama mendukung setiap program pemerintah, karena dengan adanya partisipasi masyarakat berarti kita ikut serta dalam mendukung dan memajukan pembangunan Kota Pekanbaru menjadi lebih baik lagi, demi terciptanya kesejahteraan di tengah masyarakat. Sehingga dengan adanya peran serta masyarakat Kota Metropolitan yang Madani, seperti yang dicanangkan oleh pemerintah dapat terwujud," ujarnya. (nto)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index