Bupati Ingatkan Pejabat Tidak Tinggalkan Tempat

Bupati Ingatkan Pejabat Tidak Tinggalkan Tempat
bupati rohil

Riauaktual.com - Bupati Rokan Hilir H Suyatno menyadari akan kebutuhan jajarannya termasuk masyarakat. Tersebab itu, yang berhubungan langsung dengan pemerintah daerah terutama dalam pencairan kegiatan yang telah selesai dilaksanakan, untuk bisa disegerakan.

"Jika sudah ada uangnya dan tidak melanggar aturan yang berlaku cepat proses. Sebab ini orang mau berhari raya banyak kebutuhan," kata bupati kepada wartawan, Selasa (20/6).

Dia langsung meminta kepada Sekda H Surya Arfan untuk memantau para pejabatnya agar tidak meninggalkan tempat. Sebab kalau kerja sudah siap mau menanda tangani tapi pejabatnya tidak ada, sama saja dengan tidak. Tersebab itu ia minta pejabat bekerja dengan sungguh-sungguh.

"Nanti lambat cair disalahkan bupati. Beginilah, beganalah. Kenapa pula, kan masing-masing kita sudah memiliki tugas dan fungsi, jadi tolong diselesaikan. Jangan nanti saya disalahkan," kata Suyatno.

Dalam hal ini H Suyatno mengakui bahwa terjadi keterlambatan disebabkan keuangan daerah terutama dana yang tidak tersedia,dalam hal ini bukan saja terjadi di Rokan Hilir ,bahkan Riau keseluruhan malahan juga terjadi di Indonesia,"katanya.

Ditegaskan Bupati, dirinya tidak berani untuk menahan-nahan anggaran kalau sudah ada Ia juga mengaku keterlamabatan tersebut tidak serta merta disengaja. Untuk itu dirinya mengharapkan pengertian dari berbagai pihak untuk bisa bersabar menjelang diproses. (Zai)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index