Eric Dier Diincar Man United, Tottenham Banderol Harga Tinggi

Eric Dier Diincar Man United, Tottenham Banderol Harga Tinggi

Riauaktual.com - Salah satu gelandang bertahan Tottenham Hotspur, Eric Dier, tengah menjadi incaran rivalnya, Manchester United, untuk diboyong pada bursa transfer musim panas 2017. Sadar bahwa salah satu pemain andalannya menjadi incaran anak tim lain, The Lilywhites langsung bereaksi dengan membanderol salah satu pemainnya dengan harga tinggi.

Tottenham dikabarkan membanderol pemain berdarah Inggris itu sebesar 50 juta poundsterling atau sekira Rp850 miliar untuk memboyong Dier dari Tottenham ke Old Trafford. Dier memang tampil dengan cukup baik musim ini.

Dier tercatat 48 kali membela Tottenham di semua kompetisi yang dilakoninya dan berhasil mengemas dua gol. Untuk menjaga Dier tetap bertahan di White Hart Lane, manajemen Tottenham kabarnya tengah mengajukan kontrak baru kepada Dier yang sejatinya baru akan habis pada 2021.

Untuk menjawab tantangannya tersebut, Man United kabarnya telah menyiapkan gaji sebesar 70 ribu poundsterling atau sekira Rp1,2 miliar per pekannya. Sebab dengan penampilan apiknya tersebut Setan Merah berkeinginan posisi Michael Carrick bisa digantikan oleh gelandang berusia 23 tahun tersebut.


Sumber : okezone
 

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index