Polsek Tampan Pekanbaru Rancang Penitipan Kendaraan Gratis Saat Mudik Lebaran

Polsek Tampan Pekanbaru Rancang Penitipan Kendaraan Gratis Saat Mudik Lebaran
ilustrasi (int)

Riauaktual.com - Warga perantauan yang berada di kota Pekanbaru, khususnya di Kecamatan Tampan mungkin sudah tidak perlu risau lagi saat ingin mudik.

Pasalnya Polsek Tampan saat ini sedang merancang tempat penitipan kendaraan saat masyarakat ingin balik ke kampung halaman.

"Ya, seperti tahun sebelumnya demi memberi pelayanan bagi masyarakat yang ingin mudik, Polsek Tampan selalu membuka penitipan kendaraan. Dan penitipan ini tidak dipungut biaya," ungkap Kapolsek Tampan Kompol Rezi Dharmawan, Jumat (16/6/2017).

Menurut dia, rancangan penitipan kendaraan roda dua itu saat ini belum ada di sosialisasikan. Hingga dalam waktu dekat ini pihaknya akan menyampaikan kepada Babinkamtibmas yang berada di setiap Kelurahan.

"Nanti akan saya sampaikan kepada Babinkamtibmas, karena pada tahun sebelumnya kami juga memberikan pelayanan bagi masyarakat yang balik lebaran," tuturnya.

Bukan hanya itu, ia mengatakan selama Lebaran Nanti pihaknya akan selalu gencar melakukan giat patroli di setiap wilayah. Namun, dia berharap, demi membantu pengamanan saat lebaran, masyarakat yang tidak mudik juga dapat meningkatkan penjagaan di wilayah masing-masing.

"Seperti misalnya melakukan ronda dan mencermati rumah-rumah di wilayahnya yang ditinggal mudik oleh penghuninya. Kami juga akan tetap rutin patroli, dan jangan lupa kalau melihat sesuatu hal yang mencurigakan segera lapor kepada kita," pungkasnya. (nto)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index