Amien Rais Bertemu Rizieq Shihab di Arab Saudi, Ada Pesan Khusus?

Amien Rais Bertemu Rizieq Shihab di Arab Saudi, Ada Pesan Khusus?
Amien Rais bertemu Rizieq Shihab di Arab Saudi. (Ist)

Riauaktual.com - Mantan Ketua MPR RI Amien Rais sedang berada di Tanah Suci untuk menjalankan ibadah umrah. Mantan Ketua Umum DPP PAN itu pun menyempatkan diri bertemu tersangka kasus dugaan pornografi Rizieq Shihab di Arab Saudi.

Dalam foto yang diterima Liputan6.com, terlihat Amien Rais sedang berpose bersama Rizieq di dalam kamar hotel. Pada foto lainnya, terlihat juga putra Amien, Hanafi Rais, ikut berpose bersama sang ayah dan Rizieq Shihab.

"Iya. (Itu foto) kemarin sore (Rabu, 14 Juni), di salah satu hotel dekat Masjidil Haram," ungkap orang dekat Amien Rais, Drajad Wibowo, sebagaimana dikutip dari Liputan6.com, Kamis (15/6/2017).

Mantan Wakil Ketua Umum PAN itu mengungkap, pertemuan dengan Rizieq dilakukan Amien Rais usai melaksanakan ibadah umrah. Sementara, Rizieq sedang menjalankan ibadah umrah dan masih memakai baju ihram saat pertemuan tersebut.

"Cuma silaturahim biasa saja, karena Habib (Rizieq) mendengar Pak Amien sedang di Masjidil Haram juga. Tidak ada pesan-pesan khusus. Hanya saling bertanya kabar, saling mendoakan sesama ulama, sama ngobrol enteng-entengan," Drajad menjelaskan.

Sebelumnya, beredar juga foto Rizieq Shihab tampak mengenakan gamis dan serban yang biasa dipakainya sedang duduk bersama sejumlah orang, salah satunya adalah dai kondang asal India, Zakir Naik. Foto itu juga diambil saat Rizieq berada di Arab Saudi.

"Benar, itu foto kemarin (Selasa, 13 Juni) di rumah ulama terkenal Saudi, Syeikh Kholid al Hamody," ujar pengacara Rizieq Shihab, Kapitra Ampera, saat dikonfirmasi.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index