Firdaus : Jika Dipercaya, Saya Siap Bertarung Di Pilgubri 2018 Mendatang

Firdaus : Jika Dipercaya, Saya Siap Bertarung Di Pilgubri 2018 Mendatang
Walikota Pekanbaru Firdaus MT

Riauaktual.com - Mendekati Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2018 mendatang. Berbagai nama sudah mulai muncul dipermukaan. Tidak terkecuali nama Walikota Pekanbaru Firdaus MT.

Menanggapi hal tersebut, Firdaus mengatakan bahwa dirinya siap untuk maju bertarung pada Pemilihan Gubernur Riau tahun 2018 mendatang. Jika itu memang amanah.

"Saya siap untuk maju sebagai calon gubernur Riau. Yang jelas dengan siapa pun saya siap bertarung termasuk dengan Achmad, yang juga Plt Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Riau," ujar Firdaus yang juga merupakan Ketua DPC Partai Demokrat Kota Pekanbaru, Rabu (14/6/2017).

Menurut Firdaus, untuk maju di Pilgubri ini tergantung dari dukungan masyarakat dan adanya perahu partai yang mengusung. Maka dirinya optimis untuk maju di Pilgubri 2018.

“Kalau wartawan dukung tidak? Sebagai bagian dari rakyat Riau dan kalau masyarakat Riau membutuhkan dan mendukung. Maka saya siap untuk maju di Pilgubri jika dipercaya," ungkapnya dengan sumbringah.

Meski pun ada niat untuk maju ambil bagian di pesta demokrasi 2018, Firdaus mengaku jika saat ini dirinya bersama Ayat Cahyadi akan tetap fokus dahulu untuk membangun Kota Pekanbaru. Sebagaimanan amanah yang telah diberikan masyarakat untuk memimpin Pekanbaru.

"Meski saya siap maju Pilgubri, saya bersama Wakil Walikota akan fokus untuk membangun Pekanbaru agar lebih maju lagi," tutupnya.

Seperti diketahui, Firdaus MT yang juga kader Partai Demokrat diisukan bakal maju bertarung di Pemilihan Gubernur Riau tahun 2018 mendatang. Nama Firdaus MT yang dua kali menang Pilkada Pekanbaru memang layaknya diperhitungkan bagi calon kepala daerah di Riau yang bakal ikut maju di Pilgubri. (yan)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index