Pengurus dan Kader di Pelalawan Siap Kampanyekan Irwan Nasir Sebagai Cagubri PAN

Pengurus dan Kader di Pelalawan Siap Kampanyekan Irwan Nasir Sebagai Cagubri PAN
Bupati Kepulauan Meranti Irwan Nasir

Riauaktual.com -  Eskalasi politik menjelang tahapan Pemilihan Gubernur Riau (Pilgubri) 2018, sepekan terakhir ini mulai memanas. Ketua-ketua partai di Riau yang sebelumnya, diam-diam saja kini justru menyatakan maju mencalon diri sebagai bakal calon gubernur.

Demikian halnya, yang disampaikan ketua DPW Partai Amanat Nasional (PAN) Irwan Nasir. Bupati Kepulauan Meranti tersebut bahkan sudah mengintruksikan, kepada seluruh kader PAN di provinsi agar mensosialisasikan dirinya maju sebagai bakal calon gubernur Riau.

Bak gayung bersambut, Dewan Pengurus Daerah (DPD) PAN Pelalawan menyambut gembira keputusan ketua DPWnya, menyatakan maju pada Pilgubri 2018 mendatang. Tidak itu saja, DPD PAN Pelalawan siap dan solid mensosialiasikan beserta siap memenangkan dikabupaten Pelalawan.

"Inikan keputusan partai, secara kepartaikan kami DPD PAN Pelalawan siap dan solid mensosialisasikan dan menjadi garda terdepan untuk memenangkan saudaraku ketua Irwan Nasir pada Pilgubri," terang ketua DPD PAN Pelalawan, Habibi Hapri sebagaimana dikutip dari riauterkini.com, Rabu (14/6/17).

Paska menyatakan diri maju pada Pilgubri, tegas Habibi ia mengintruksi kepada kader PAN di Pelalawan agar mensosialisasikan ketua DPW Irwan Nasir sebagai bakal calon gubernur Riau.

"Secara personal, mulut kemulut, sesama kader PAN, baik ngobrol di kedai kopi, dikelompok-kelompok masyarakat sudah kita lakukan," papar Habibi.

Menurut penututan Habibi, ketua DPW Irwan Nasir adalah tokoh mudah Riau berpengalaman, energik dan sangat tepat untuk kepemimpinan Riau kedepan dan ini sangat relevan untuk kemajuan pembangunan Riau lebih baik," tandasnya.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index