Parah ! Meski Ramadhan, Tempat Hiburan Malam di Pinggir Bengkalis Masih Beroperasi

Selasa,13 Juni 2017 - 21:42:54 WIB | Di Baca : 27423 Kali

Riauaktual.com - Biasanya setiap datangnya bulan suci ramadhan Pemerintah Kabupaten Bengkalis melalui Satpol-pp kecamatan setempat menggelar operasi penertiban tempat hiburan malam seperti Cafe dan warung remang-remang.

Namun berbeda dengan tahun 2017 ini, hingga pertengahan bulan ramadhan kegiatan penertiban tempat-tempat tersebut di Kecamatan Pinggir Bengkalis seakan luput dari pengawasan.

Menanggapi hal tersebut, tokoh pemuda pinggir Ariadianto ketika berbincang bersama Riauaktual.com, Selasa (13/6/2017) sangat menyesalkan hal tersebut. Bahkan ia menyebut pemerintah setempat seakan tidak peduli dengan lingkungan.

"Tidak adanya reaksi dengan membiarkan tempat-tempat yang kita duga sebagai tempat maksiat beroperasi di bulan suci ini seolah memancing respon tindakan dari kami masyarakat. Harusnya pemerintah setempat menyadari hal ini, kalau dibiarkan bisa menimbulkan kegaduhan," tuturnya.

Ariadianto juga menyebut Satpol-pp seakan lepas dari tanggung jawab selaku penegak peraturan daerah, sehingga hal yang meresahkan masyarakat dianggap merupakan hal yang wajar.

"Apa sudah terjadi perubahan zaman sehingga hal yang berbau maksiat tidak perlu diberantas? Kita masyarakat kecewa atas pembiaran ini. Kepada Satpol-pp setempat kita pertanyakan kinerjanya. Jangan sampai masyarakat setempat marah sehingga mengambil tindakan," tegasnya.

Ariadianto juga menyentil kabar sebelumnya yang menginformasikan satpol pp mau melakukan penertipan menjelang datangnya bulan ramadhan lalu, namun batal.

"Kan aneh, kenapa harus batal. Ini harus menjadi perhatian serius oleh Pemkab Bengkalis, dan kinerja Satpol-pp setempat harus di evaluasi," tandasnya. (ary)

Share Tweet Google + Cetak

Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com