Pemprov Riau Gelar Pasar Murah 20 Juni Mendatang

Pemprov Riau Gelar Pasar Murah 20 Juni Mendatang
ilustrasi (int)

Riauaktual.com - Pemprov Riau melalui Dinas Perdagangan, Koperasi dan UMKM (Disperindagkop dan UMKM) Riau akan menggelar Pasar Murah pada tanggal 20 Juni 2017 mendatang di halaman Kantor Gubernur Riau.

"Pasar murah Sembako ini juga melibatkan Sinar Mas dan Pertamina. Kita harapkan ini dapat dimanfaatkan masyarakat guna meringankan beban jelang lebaran," kata Wakil Gubernur Riau (Wagubri), H Wan Thamrin Hasyim kepada wartawan, Selasa (13/6/17).

Berdasarkan laporan yang diterima ‎Wagubri dari Disperindagkop dan UMKM Riau, harga Sembako di kabupaten/kota saat ini belum ada mengalami kenaikan signifikan. Begitu juga soal ketersedian Sembako masih mencukupi sampai Lebaran.

"Sejauh ini kondisi Sembako tidak ada hal-hal yang mengejutkan. Waktu saya kunjungan ke Rokan Hilir harga Sembako masih normal. Namun yang perlu kita antisipasi harga minyak goreng, biasanya kebutuhan minyak terjadi lonjakan. Kalau daging, meski kita sebagai daerah konsumen tapi harganya masih dibatas kewajaran," tutupnya. (nur)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index