Nasib Ketua DPD PAN Pekanbaru Ditentukan Pleno DPW

Senin,12 Juni 2017 - 11:32:22 WIB | Di Baca : 1859 Kali

Riauaktual.com -  Nasib Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional Kota Pekanbaru Ir Nofrizal MM akan ditentukan pada rapat Pleno Dewan Pimpinan Wilayah PAN Provinsi Riau.

Hal ini disampaikan oleh salah seorang Panitia Daerah (Panda) H Martius Busti kepada wartawan beberapa waktu lalu.

Martius mengatakan bahwa tugas Panitia Daerah dalam menyelesaikan konflik di internal DPD PAN Pekanbaru sudah sampai pada langkah final, dimana Panda sudah memanggil 8 DPC yang melakukan mosi tidak percaya kepada Ketua DPD PAN Pekanbaru Ir Nofrizal MM.

"Kita sudah sampai pada langkah final dimana sudah mengumpulkan data dan fakta terkait mosi tidak percaya 8 DPC," ujar mantan Ketua DPD PAN Pekanbaru ini, Senin (12/6/2017).

Disamping itu, pihaknya juga sudah memanggil Ketua DPD PAN Pekanbaru yang terkena mosi dan sudah menggali fakta dan data juga dari ketua DPD PAN Pekanbaru tersebut.

"Kita akan melaporkan ini kepada Ketua DPW PAN Riau dan akan segera dilakukan pleno untuk menentukan apakah akan ada sanksi atau tidak," tegasnya.

Martius juga berharap apa yang nanti diputuskan oleh pleno DPW itulah yang terbaik untuk PAN Pekanbaru.

"Kita ingin membesarkan PAN ini bersama-sama, jadi apapun nanti hasil pleno DPW PAN, itulah yang terbaik, karena PAN selalu menerapkan sistem Politik Tanpa Gaduh," pungkasnya. (DWI)
 

Share Tweet Google + Cetak

Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com