Main di Dermaga, Bocah Laki-laki Jatuh Ke Sungai Indragiri

Main di Dermaga, Bocah Laki-laki Jatuh Ke Sungai Indragiri
timsar saat berusaha mencari korban

Riauaktual.com - Masyarakat Kampung Baru Kelurahan Seberang Tembilahan Kecamatan Tembilahan Inhil dikejutkan dengan adanya seorang bocah yang dikabarkan jatuh ke sungai.

Bocah diketahui bernama Sapta Nur Muhammad (9 tahun) alamat Kampung Baru RT 01 RW 01, Kelurahan Seberang Tembilahan jatuh ke sungai pada hari Jumat (9/6) sekira Pukul 19.30 Wib.

Dari informasi yang dirangkum awak media, kronologis kejadian bermula sekira pukul 19.30 WIB. pada saat saksi Perinaldo alias Ucok (21 tahun) (warga setempat) sedang duduk di Dermaga Lintas Enok. Saat itu,  Ucok mendengar ada sesuatu yang jatuh ke dalam Sungai Indragiri, kemudian Ucok mencari tahu dengan bertanya kepada anak-anak yang sedang bermain di tempat kejadian.

"Lalu anak-anak tersebut mengatakan bahwa Korban An. SAPTA telah terjatuh ke dalam Sungai," ungkap saksi, Jumat (9/6/2017) malam.

Mengetahui hal tersebut, saksi langsung terjun ke dalam sungai untuk melakukan pertolongan, namun tidak berhasil menemukan korban.

Selanjutnya, saksi meminta bantuan ke warga sekitar dan memberitahukan kepada pihak keluarga Korban, bahwa korban telah tenggelam.

Lalu, warga berusaha melakukan pencarian. Sekira pukul 22.00 WIB, Anggota Satpol Air Polres Inhil dan regu BPBD Kabupaten Inhil tiba di lokasi kejadian untuk membantu pencarian.

Upaya pencarian dilakukan, dengan menggunakan 2 (dua) Unit Speed Boat milik BPBD Kab. Inhil, dan 1 (satu) Unit Speed Boat milik Sat Polair Polres Inhil.

Setelah dilakukan pencarian yang terus menerus oleh masyarakat dan tim penyelamat, akhirnya jasad korban berhasil ditemukan di perairan Hilir Dermaga Pertamina Kelurahan Seberang Tembilahan, Kecamatan Tembilahan Kabupaten Indragiri Hilir, Minggu (11/6) pukul 09.00 WIB.

Saat ditemukan, beberapa bagian tubuh korban tidak utuh lagi. Diduga karena dimakan binatang laut. Saat ini korban sudah diserahkan kepada pihak keluarga untuk prosea pemakamannya. (saf)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index