Gubri Kunjungi Rest Area Pemkab Inhu

Gubri Kunjungi  Rest Area Pemkab Inhu

Riauaktual.com - Gubernur Riau, H Arsyadjuliandi Rachman mengunjungi Rest Area dan Posko Ramadan Pemerintah Kabupaten Inhu yang berada di depan Kantor Bupati Inhu, Jalan Lintas Timur, Kelurahan Pematangreba, Kecamatan Rengat Barat Kabupaten Inhu, Jum'at (9/6/2017)

Kunjungan ini dilakukan Gubri, usai melakukan safari Ramadan Pemprov Riau di Kabupaten Inhil. Sebelumnya, tim safari Ramadan Gubri juga mengunjungi Masjid Al Maghfiroh di Desa Sungai Beringin Kecamatan Rengat.

Kehadiran Gubri bersama rombongan ditemani langsung oleh Bupati Inhu H Yopi Arianto bersama para pejabat di lingkungan Pemkab Inhu mulai dari Plt Sekda Hendrizal serta sejumlah pejabat di lingkungan dan pimpinan Bank Riau Kepri Cabang Airmolek, Wahyudi Gustiawan.

Dalam kesempatan itu, Gubri memberikan apresiasinya terhadap keberadaan rest area Pemerintah Kabupaten Inhu yang dinilai memberikan manfaat besar, khususnya bagi para musafir dan pemudik yang ingin beristirahat.

"Tempatnya sangat layak dan bagus. Terlebih fasilitas yang ada didalamnya sangat baik dan memuaskan," ujar Gubri singkat.

Untuk diketahui, tidak hanya sebagai tempat beristirahat, keberadaan Rest Area dan Posko Ramadhan Pemkab Inhu yang rutin didirikan Pemkab Inhu setiap bulan Ramadan, juga menyajikan beberapa pelayanan termasuk pemberian takjil, menu berbuka puasa serta sahur secara gratis setiap hari hingga berakhirnya bulan Ramadhan oleh seluruh jajaran Pemkab Inhu. (obe)

 

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index