Wanita layani 3 pria di indekos mewah, saat digerebek sedang bugil

Wanita layani 3 pria di indekos mewah, saat digerebek sedang bugil
ilustrasi psk (int)

Riauaktual.com -  Tim bandit bentukan Satreskrim Polrestabes Surabaya bersama Satpol PP Kota Surabaya, melakukan operasi penyakit masyarakat di bulan Ramadan. Seperti merazia sejumlah indekos mewah yang menyerupai penginapan. Hasilnya, operasi pekat digelar dari Selasa dan Rabu kemarin, menemukan enam pasangan mesum.

Wanita berusia 22 tahun diketahui berinisial TN diamankan dari home stay Oemah Semampir. Dia sedang melakukan threesome dengan tiga pria hidung belang.

"waktu digerebek perempuannya itu sudah telanjang. Di dalam kamar sudah ada tiga pria," terang Kanit Perlindungan Perempuan dan Anak Polrestabes Surabaya AKP Ruth Yani, Kamis (8/6).

"Waktu diinterogasi, korban mengaku untuk melayani threesome dengan tiga pria," tambahnya.

Dari penggerebekan tersebut, polisi juga mengamankan muncikari Nur Fitrianti yang langsung ditetapkan sebagai tersangka perdagangan orang.

Modusnya tersangka menawarkan jasa threesome melalui sebuah akun Facebook. Setelah itu tersangka mematok tarif sebesar Rp 1 juta rupiah untuk 2 jam dengan layanan threesome.

"Tersangka mendapat uang sebesar 600 ribu sedangkan korban diberi 400 ribu," ujar mantan KBO Satreskrim Polsek Wonokromo jajaran Polrestabes Surabaya itu.

 

Sumber : Merdeka.com

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index