6 Jam, KPK Masih Geledah Kediaman Ketua Komisi B DPRD Jatim

6 Jam, KPK Masih Geledah Kediaman Ketua Komisi B DPRD Jatim
Kantor KPK RI

Riauaktual.com - Penggeledahan di rumah Ketua Komisi B DPRD Provinsi Jawa Timur M Basuki oleh KPK hingga saat ini belum rampung. Pantauan detikcom di lokasi, saat penggeledahan ada pengiriman makanan via pemesanan online.

Penggeledahan KPK di rumah Basuki sejak sekitar pukul 20.00 WIB, Senin (5/6) malam. Hingga pukul 02.00 wib Selasa (6/6/2017) dinihari, penggeledahan oleh KPK masih belum selesai.

Pada pukul 02.00 WIB dinihari, datang pengantar makanan dan minuman via online. Terlihat ada empat bungkus naai campur dan empat botol minuman ringan. "Beli empat nasi campur," kata pengantar makanan via pemesanan online.

Paket nasi dan minuman itu diterima oleh orang berpakaian batik dan mengenakan penutup mulut.

Seperti dikutip dari detik.com sebelumnya, KPK melakukan penyegelan ruang staf dan ruang Ketua Komisi B DPRD Provinsi Jawa Timur pada Senin siang. Selain itu, 3 orang pegawai negeri sipil (PNS) dari staf Komisi B 2 orang dan 1 staf pimpinan dewan, ikut diamankan KPK.

Kemudian pada malam hari, KPK membagi tim untuk melakukan penggeledahan di ruang staf dan ketua komisi B DPRD Jatim pada pukul 20.00 WIB hingga selesai sekitar pukul 21.25 WIB.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index