Ribuan masyarakat berdemo (ilustrasi)

Selesai Hari Raya Idul Fitri, Akan Ada Demo Besar- Besaran di Bengkalis

Selasa,06 Juni 2017 - 03:43:53 WIB Di Baca : 48326 Kali

Riauaktual.com - Beredar kabar lepas Hari Raya Idul Fitri 1438 H/2017 M, berbagai elemen masyarakat di Kabupaten Bengkalis akan melakukan gerakan demo besar-besaran. Demo itu berkaitan dengan kepemimpinan Bupati Bengkalis saat ini, Amril Mukminin.

Kabar itu seperti disampaikan seorang Warga Bengkalis, Jhoni (39). Jhoni mengakui, kalau Ia telah mendengar akan ada gerakan demo besar-besaran selesai Hari Raya Idul Fitri tahun ini. Demo itu diperkirakannya akan mencapai ribuan orang.

"Tetapi saya belum tahu demo tersebut tentang persoalan apa. Tapi yang saya dengar demo ditujukan pada Bupati Amril Mukminin. Namun saya tak tau itu betul atau tidak," ungkap Jhoni kepada sejumlah wartawan di Bengkalis, Senin (05/06) kemarin.

Dalam persoalan itu, Menurut Jhoni, berkemungkinan demo sehubungan dengan kondisi ekonomi di Kabupaten Bengkalis saat ini yang semakin tak menentu. Dan kemungkinan juga soal visi-misi Bupati Bengkalis Amril Mukminin yang hingga kini belum terlihat bahkan arahnya tidak jelas.

Selain itu, ditambahkannya, beredar kabar bahwa demo nantinya berkaitan dengan dugaan keterlibatan Bupati Bengkalis Amril Mukminin pada masa itu sebagai anggota DPRD Bengkalis dalam mega korupsi kasus Bansos tahun 2012 silam, dan dugaan ijazah palsu yang saat ini beredar dimedia sosial.

"Iya saya dapat informasi, demo nanti perihal dugaan Ijazah Palsu dan Bansos 2012. Namun saat ini saya mendengar baru sebatas kemungkinan. Secara pribadi saya berharap, tak perlu demo, jika ada persoalan sebaiknya diselesaikan baik-baik,” katanya. (Herman)

 

Share Tweet Google + Cetak

Loading...
Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com