Warga Negara Amerika di Jambret Saat Berkunjung ke Pekanbaru

Warga Negara Amerika di Jambret Saat Berkunjung ke Pekanbaru

Riauaktual.com - Niat hati ingin mampir untuk bersilaturahmi ke rumah saudaranya di Toko Aneka Foto, Jalan Tuanku Tambusai, Kecamatan Marpoyan Damai, Beng Hua (54) justru ketiban sial. Ibu rumah tangga yang merupakan WNA asal Negeri Paman Sam (Amerika Serikat) tersebut dijambret dua orang tak dikenal saat baru saja sampai di depan toko di TKP, Ahad (04/06/17) kemarin.

Atas kejadian itu, korban pun kehilangan sebuah tas yang berisi uang tunai 3.000 USD, paspor, dua unit iPhone dan satu kartu kredit. Dengan total kerugian mencapai Rp50 juta.

"Pengakuan korban, pelakunya ada dua orang. Pelaku saling berboncengan mengendarai sepeda motor warna hitam dengan jenis dan plat kendaraan yang tidak diketahui. Sewaktu kejadian, korban ingin mampir ke rumah saudaranya di TKP," kata Kasubag Humas Polresta Pekanbaru, Ipda Dodi Vivino, Senin (05/06/17).

Sebagaimana dikutip dari riauterkini.com, Dodi menuturkan, sebelum dijambret oleh para pelaku, korban sendiri saat itu baru saja selesai santap siang bersama keluarganya di rumah makan di Komplek Taman Anggrek, Jalan Tuanku Tambusai.

"Jadi setelah makan siang bersama keluarganya tersebut, korban lalu mampir ke rumah saudaranya. Di situlah korban kemudian kena jambret oleh kedua pelaku. Kita masih selidiki kasus ini untuk menelusuri keberadaan pelaku," tutupnya.
 

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index