Positif Konsumsi Narkoba, 6 Tamu Hotel Holiday Pekanbaru Terjaring Razia

Positif Konsumsi Narkoba, 6 Tamu Hotel Holiday Pekanbaru Terjaring Razia
rtc

Riauaktual.com - Polresta Pekanbaru kembali menggelar Ops Cipkon untuk mencegah berbagai kemungkinan gangguan kamtibmas dan penyakit masyarakat selama Bulan Ramadhan. Dalam operasi kali ini petugas menyisir langsung dua lokasi yakni sebuah cafe di Jalan Mustika, Kecamatan Lima Puluh dan Hotel Holiday di Jalan Tanjung Datuk, Kecamatan Lima Puluh, Jumat (02/06/17) tengah malam.

Hasilnya, 26 orang pengunjung Hotel Holiday yang tak punya KTP dan bukan pasangan resmi ikut dibawa ke kantor polisi. Dari ke 26 pengunjung tersebut, 6 diantaranya terpaksa diamankan dan diserahkan ke BNNK Pekanbaru karena positif mengkonsumsi narkoba.

"Di cafe di Jalan Mustika kita tidak menemukan pengunjung yang mengkonsumsi narkoba. Tapi di Hotel Holiday ada 6 pengunjung hotel yang terbukti positif (mengkonsumsi narkoba) setelah dilakukan tes urine. Enam orang tersebut kita serahkan ke BNNK Pekanbaru untuk assesment. Sisanya kita perbolehkan pulang," kata Wakapolresta Pekanbaru, AKBP Edy Sumardi Priadinata ketika memimpin jalannya operasi.

Menurutnya ke enam pengunjung yang terindikasi pengguna narkoba itu terdiri dari seorang perempuan dan lima laki-laki. Mereka adalah EA (25), Da (20), Yo (32), Ap (42), BN (34) dan RP (21).

"Selama Bulan Ramadhan, Ops Cipkon ini akan terus kita lakukan. Sasarannya narkoba, miras, dan semua bentuk gangguan kamtibmas yang dapat mengganggu kenyamanan masyarakat," tutupnya, sebagaimana dikutip dari riauterkini.com.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index