Safari Ramadhan Bupati Bengkalis di Duri Diwarnai Listrik Padam

Safari Ramadhan Bupati Bengkalis di Duri Diwarnai Listrik Padam
Bupati Amril Mukminin beserta para pengurus masjid yang menerima bantuan dari Bank Riau Kepri/ Foto: JL

Riauaktual.com - Bupati Bengkalis Amril Mukminin menggelar Safari Ramadhan di Masjid Jannatul Ma'wa Desa Balai Makam, Kecamatan Bathin Solapan-Duri, Kabupaten Bengkalis, Jum'at malam kemarin.

Kehadiran Bupati juga didampingi Wakapolsek Mandau AKP Munifal, Danramil 04 Mandau Kapten Y.Mendrofa, Camat Mandau Djoko Edy Imhar, S.Sos.M.Si, Camat Bathin Solapan Iskandar, Camat Tualang Muandau Toharrudin, SH.M.Si, anggota DPRD Bengkalis, beberapa Kepala Dinas, Lurah /Kades Kecamatan Mandau, para Kades Kecamatan Bathin Solapan, perwakilan dari Bank? Riau Kepri, para tokoh masyarakat dan masyarakat Desa Balai Makam khususnya RW 03.

Setelah acara berbuka bersama, dilakukan sholat Magrib berjemah lalu makan bersama, kemudian sholat Isa. Namun selang 5 menit sholat digelar, tiba-tiba listrik padam sebanyak tiga kali didalam Masjid.

Dari pantauan, padamnya listrik membuat para panitia sibuk mencoba menghidupkan kembali listrik, karena listrik yang padam hanya disekitaran masjid saja.

Setelah selesai sholat Isa, diacara ramah tamah, Pengurus Masjid memohon kepada Bupati Amril, agar dibantu pembangunan masjid yang sedang terbengkalai, disamping penyedian gerobak sampah untuk meminamilisir sampah di desa tersebut.

Menanggapi keluhan warga tersebut, Bupati berjanji akan segera melakukan kordinasi bersama jajaran untuk memenuhi keinginan warga.

Disamping itu Bupati Amril juga meminta kepada Camat Bathin Solapan yang baru dilantik dan jajarannya, untuk menjalankan roda pemerintahan berjalan dengan baik.

"Saya yakin dan percaya para Camat dapat bekerja dengan ikhlas, kalau ada Camat atau Sekcam bekerja tidak sesuai dengan harapan masyarakat, tolong dilaporkan kepada kami, bisa kami ganti satu atau dua hari, kecuali Kepala Desa karena dipilih langsung oleh masyarakat," ucap Bupati.

Diujung acara, Bupati bersama Istri Kasmarni, memberikan santunan kepada kaum dhuafa dan fakir miskin, sedangkan dari Bank Riau Kepri Cabang Bengkalis, memberikan bantuan kepada pengurus Masjid Jannatul Ma'wa Desa Balai Makam dan Masjid Al Muttaqin Desa Sebangar. (JL)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index