Jelang Partai Final Copa del Rey 2016-2017, Alaves Bocorkan Strategi Tumbangkan Barcelona

Jelang Partai Final Copa del Rey 2016-2017, Alaves Bocorkan Strategi Tumbangkan Barcelona
Alaves

Riauaktual.com - Pelatih Alaves, Mauricio Pellegrino, mengaku optimis untuk menumbangkan Barcelona pada babak final Copa del Rey yang akan digelar pada Minggu 28 Mei 2017. Kepercayaan tersebut timbul setelah Alaves sukses menumbangkan Azulgrana –julukan Barcelona- di Camp Nou musim ini.

Saat itu kiper Alaves, Fernando Pachecho, bek tengah, Zouhair Feddal dan Rodrigo Ely berupaya keras untuk menahan trio MSN (Lionel Messi, Luis Suarez dan Neymar) untuk mencetak gol. Selain itu mereka juga harus mengemban tugas berat dengan menahan semua peluang emas pada lini pertahanan klub.

“Kami harus membuatnya menjadi pertandingan yang sangat tidak nyaman bagi mereka,” terang Pachecho, menyadur dari Marca, Sabtu (27/5/2017).

“Rincian kecil akan menentukan pertandingan ini. Jadi yang terpenting saat ini adalah keseluruhan dalam tim,” imbuhnya.

Pernyataan Ely juga sebelas dua belas dengan apa yang dikemukakan Pachecho. “Untuk menghentikan Barcelona Anda harus melakukannya sebagai sebuah tim. Jadi kami harus sangat fokus,” ujarnya.

“Suarez adalah pemain hebat dan faktanya ia tidak akan bermain buruk dalam pertandingan ini. Tentu ini akan menjadi sebuah tontonan yang sangat bagus bagi kami,” tutupnya.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index