PAN Bengkalis Usulkan tujuh Nama Untuk Pimpinan Defenitif

PAN Bengkalis Usulkan tujuh Nama Untuk Pimpinan Defenitif
ilustrasi

Riauaktual.com - DPD PAN Kabupaten Bengkalis melalui rapat pleno menetapkan 7 (tujuh) nama untuk diusulkan sebagai calon pimpinan DPRD defenitif ke DPW PAN Riau

"Memang benar hasil keputusan bersama melalui rapat pleno, menetapkan tujuh nama untuk calon pimpinan defenitif pimpinan DPRD Bengkalis ke DPW PAN Riau," ungkap ketua DPD PAN Bengkalis Syaukani, Kamis (25/5/2017).

Dijelaskan Syaukani ke tujuh nama calon yang diusulkan tersebut diantaranya, Abdul Kadir, H. Zam-zami, Rianto, Fachrul Nizam, Syaiful Ardi, Ita Azmi dan Andrian Prama Putra.

"Ke tujuh nama tersebut merupakan anggota Fraksi di DPRD Bengkalis," kata Syaukani.

Dikatakan juga, untuk ke tujuh nama tersebut paling lambat pada, Selasa (30/05/2017) sudah melengkapi persyaratan termasuk biodata, apa bila tidak melengkapi dengan waktu yang telah ditentukan dianggap mengundurkan diri.

"Tidak melengkapi persyaratan sesuai waktu yang kita tentukan maka dianggap gugur. Karena hasil dari rapat pleno ini merupakan sebuah mekanisme yang sah dan mutlak," tegas Syaukani.

Hadir juga dalam rapat pleno tersebut Sekretaris DPD PAN Bengkalis Abdul Kadir, Bendahara Syaiful Ardi, Fachrul Nizam, Rianto, dan sejumlah kader PAN Bengkalis. (Put)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index