Dalam Satu Hari, Lion Air Berlakukan Tiga Penerbangan Pekanbaru-Medan

Dalam Satu Hari, Lion Air Berlakukan Tiga Penerbangan Pekanbaru-Medan
lion air

Riauaktual.com - Pengelola Bandara Internasional Sultan Syarif Kasim (SSK) II, Pekanbaru mengaku, maskapai Lion Air telah menambah frekuensi penerbangan rute Pekanbaru-Medan pergi pulang satu kali sehari.

"Khusus untuk Lion Air rute domestik Pekanbaru-Medan sekarang ini, sudah jadi tiga kali sehari," ucap Airport Duty Officer Bandara Internasional SSK II, Ongah Hasnan Siregar di Pekanbaru.

Menurutnya, operator penerbangan berlogo kepala singa ini telah menambah jadwal terbang dari Medan menuju Pekanbaru pada jam keberangkatan pukul 7.35 Wib dengan nomor penerbangan JT-124.

Penerbangan kembali di Bandara Internasional SSK II, Pekanbaru menuju Bandara Internasional Kualanamu, Medan dengan nomor penerbangan JT-125 yang berangkat pukul 9.20 Wib.

Sebelumnya, Lion Air telah melayani penerbangan dari Medan menuju Pekanbaru dua kali dalam sehari pada jam keberangkatan 12.40 Wib menggunakan JT-140 dan JT-295 pukul 16.40 Wib.

Kedua penerbangan tersebut kembali pada keberangkatan jam 14.25 Wib nomor penerbangan JT-141 dan berangkat pukul 18.25 Wib nomor penerbangan JT-294.

"Jadi sekarang ini, untuk rute Pekanbaru-Medan pergi pulang lima kali sehari. Selain Lion Air tiga kali, ditambah Citilink dan NAM Air," kata Ongah, sebagaimana dikutip dari Antara, hari ini.

"Dan yang beruntung adalah konsumen atau masyarakat sendiri. Mereka miliki waktu keberangkatan, dengan harga tiket bersaing," tambahnya.

Novianti Harahap, Kepala Penghubung Lion Air Group Batam mengaku, penambahan jam penerbangan itu dilakukan untuk memberikan pilihan beragam kepada pelanggan demi mempermudah akses mereka. .

"Penambahan jam penerbangan ini kami lakukan, tentu agar masyarakat dapat tertampung mengingat banyaknya peminat dari masyarakat baik di Pekanbaru atau di Medan," katanya.

"Kami mengharapkan dapat meningkatkan pelayanan, dan kenyamanan yang kami berikan kepada masyarakat," ucap Novianti.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index