Dua Kali Lepas Tembakan, Dua Rampok Rampas Motor Pemancing di Rumbai

Dua Kali Lepas Tembakan, Dua Rampok Rampas Motor Pemancing di Rumbai
ilustrasi

Riauaktual.com - Berharap membawa banyak ikan saat memancing di Jalan Gajah Raja Panjang, Kelurahan Tebing Tinggi Okura, Kecamatan Rumbai Pesisir, namun Donny (43) dan Sukamto (45) justru harus pulang dengan tangan hampa.

Kedua warga Rumbai Pesisir tersebut dirampok oleh dua pria misterius saat sedang memancing ikan di TKP, Senin (22/05/17) pukul 18.45 WIB kemarin. Salah satu pelaku bahkan membawa senjata api jenis FN dan sempat meletuskan dua kali tembakan ke arah parit di tempat memancing kedua korban.

Peristiwa pencurian disertai kekerasan itu dibenarkan juga oleh Wakapolresta Pekanbaru, AKBP Eddy Sumardi. Menurutnya, dalam melakukan perampokan, kedua pelaku merampas sepeda motor Honda Supra BM 5785 AV milik salah satu korban.

"Berdasarkan keterangan korban, pelaku berjumlah dua orang. Salah satunya membawa senpi. Mereka (dua pelaku) datang dengan mengendarai motor Yamaha MX. Ketika peristiwa itu terjadi, kedua korban lagi memancing ikan," ujarnya sebagaimana dikutip dari riauterkini.com, Selasa (23/05/17).

Dijelaskannya, saat beraksi, para pelaku juga sempat memaksa kedua korban untuk menyerahkan kunci motor dan handphone.

Kemudian dipaksa pula masuk ke dalam parit tempat memancing. Begitu sudah berada di dalam parit, pelaku pun meletuskan dua kali tembakan ke arah parit tersebut.

"Setelah meletuskan dua kali tembakan ke arah parit, pelaku lalu membawa kabur motor milik salah satu korban ke arah kebun sawit di sekitar lokasi kejadian. Ciri-ciri pelaku tinggi sekitar 176 cm dan 170 cm, sama-sama berlogat batak, satu orang pelaku berkulit kuning langsat dan satu pelaku lagi berkulit sawo matang," tutupnya.


 

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index