Besok Dilantik Ini Janji Azis-Catur untuk Kampar

Besok Dilantik Ini Janji Azis-Catur untuk Kampar
Besok Dilantik Ini Janji Azis-Catur untuk Kampar

Riauaktual.com - Bupati dan Wakil Bupati Kampar terpilih Azis Zainal dan Catur Sugeng berjanji akan menghadirkan pemerintahnan dan sejuk dan kondusif. Semata agar semuanya bisa fokus bekerja.

Sebagai Bupati dan Wakil Bupati terpilih Pemerintahan Azis Zaenal-Catur Sugeng Susanto berjanji bakal akan menghadirkan pemerintahan yang Sejuk dan kondusif untuk Kabupaten Kampar.

"Kita akan berupaya menjaga iklim pemerintahan yang sejuk, jauh dari kegaduhan agar semua bisa fokus bekerja," tegas Bupati Kampar, Azis Zaenal melalui Ketua Tim Media Azis-Catur, Delvin Rawadi, Minggu (21/5) dikutip dari riauterkini.com.

Terkait sejumlah isu yang beredar saat ini terkait perombakan kabinet dan rotasi ASN dilingkungan pemerintahan Kabupaten Kampar bahwa semua itu hanya isu semata.

"Saya kira itu semua sebatas isu, kalaupun ia tidak lah mungkin secepat itu. Pasti melalui pertimbangan- pertimbangan dan ukuran yang jelas. Saya kira isu seperti ini tidak perlu dikembangkan," ungkapnya.

Adapun terkait pelantikan Senin (22/5), ia mengatakan semua berjalan sesuai dengan yang telah disusun dan disiapkan panitia.

"Kalau Pak Azis dan Pak Catur ini kan pengantinnya, kita ikut apa yang disiapkan oleh panitia baik yang di Gubernur maupun yang disiapkan Pemkab Kampar. Sejauh ini berjalan dengan baik dan tidak ada kendala," pungkasnya.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index