Selingkuh di Hotel, Personil Polres Kuansing Digerebek Propam Polda Riau

Selingkuh di Hotel, Personil Polres Kuansing Digerebek Propam Polda Riau
ilustrasi

Riauaktual.com -  Direktorat Propam Polda Riau memeriksa Kepala Unit Intel Polsek Muara Lembu, Kuantan Singingi (Kuansing) Bripka PT, setelah tertangkap basah berselingkuh di sebuah kamar di salah satu hotel di Pekanbaru dini hari tadi..

"Benar. Tim kita melakukan penggerebekan terhadap anggota Polres Kuansing. Saat ini anggota tersebut masih diperiksa di Mapolda Riau," kata Kabid Propam Polda Riau Kombes Pitoyo Agung kepada wartawan, Jumat (19/5/17).

Dijelaskan Pitoyo, Ditpropam melakukan penggerebek ke sebuah hotel di Pekanbaru setelah menerima laporan dari istri Bripka PT. Tim diturunkan dan langsung melakukan penggerebekan sekitar pukul 01.00, Jumat (19/5/17) dini hari tadi. Di kamar yang disasar petugas, didapati Bripka PT sedang tidur bersama wanita selingkuhannya.

Dari hasil pemeriksaan sementara, Bripka PT tidak membantah telah melakukan perselingkuhan. Menurutnya, tindakan itu dilakukan karena rumah tangga yang dibangunnya tidak lagi harmonis.

“Untuk mendalami kasus ini, kami juga akan memeriksa istri terlapor. Kalau terbukti, pasti ada sanksinya,” demikian penjelasan Pitoyo, sebagaimana dikutip dari riauterkini.com.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index