Persiapan Pelantikan Dua Kepala Daerah Di Riau Sudah 90 Persen

Persiapan Pelantikan Dua Kepala Daerah Di Riau Sudah 90 Persen
Asisten I Setdaprov Riau Ahmad Syah Harofie

Riauaktual.com - Asisten I Setdaprov Riau Ahmad Syah Harofie sebut persiapan rencana pelantikan Walikota dan Wakil Walikota terpilih Firdaus-Ayat dan Bupati dan Wakil Bupati Kampar Aziz-Catur sudah 90 persen.

Pada pelantikan yang direncanakan di Gedung Daerah, Pemprov akan menyebar 500 undangan. Yakni, undangan untuk pejabat Pemprov Riau 250 undangan. Sedangkan kabupaten kota 125 undangan.

"Persiapan sampai saat ini sudah 90 persen. Untuk tempat dan undangan juga sudah kita siapkan. Seluruh bupati walikota selurunya kita undang," kata Ahmad Syah, sebagaimana dikutip dari mc riau, hari ini.

Untuk gladi bersih sendiri, diagendakan pada Ahad malam (21/5/17) mendatang. Masing-masing pasangan dua kepala dan wakil kepala daerah diwajibkan hadir mengikuti gladi bersih tersebut.

Adapun rangkaian prosesi pelantikan yang diawali dari pelantikan di Gubernur Riau di gedung daerah tersebut dilanjutkan dengan serah terima jabatan dengan pejabat lama. Kemudian dilanjutkan lagi dengan rapat paripurna istimewa di DPRD masing-masing daerah.
 

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index