Pengemudi Taksi online dan Gojek di Pekanbaru, Dipukuli dan Seragam Dilucuti

Pengemudi Taksi online dan Gojek di Pekanbaru, Dipukuli dan Seragam Dilucuti
aksi pemukulan pengendara gojek

Riauaktual.com - Suasana Jalan Sudirman Pekanbaru, Rabu (17/5/2017) tepatnya di depan Bank Indonesia sedikit mencekam, puluhan pengemudi taksi konvensional melakukan pencegatan kepada para pengemudi taksi online dan gojek.

Tidak hanya itu, para driver angkutan berbasis online ini yang terjaring lalu dipukuli dan seragam serta helem mereka dilucuti.  

Setelah puas melakukan aksinya para pengemudi tersebut disuruh pergi, tak pelak beberapa pengemudi online lainnya yang melihat situasi tersebut terpaksa memutar arah, dan kemacetan pun tak dapat dihindari.

Beruntungnya sejumlah pihak keamanan, baik dari dinas perhubungan dan kepolsian segera tiba dilokasi untuk meredam situasi, sehingga aksi main hakim sendiri tersebut bisa segera dibubarkan.

Salah Seorang pengemudi Gojek yang mengaku bernama Amran mengungkapkan, dikejar oleh beberapa orang ketika melintas di jalan sudirman, dan tak pelak intimidasi dan pemukulan mendarat di pipinya.

"Sudah tadi pasrah aja, mereka ramai. Cuma saya sangat sesalkan kenapa harus main pukul gitu, tapi sudahlah kita serahkan kepada pihak berwajib aja," tuturnya. (Rr)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index